Minggu, 03 November 2013

Jejak Baru di Wordpress

Yeaaaaay!!! Finally gue bikin wordpress!!!
*tiup terompet*
*potong tumpeng*



Ada apa dengan wordpress? Blog ini aja nggak keurus masa udah bikin baru?
Oke, oke, gue akan mulai bertanggungjawab dengan blog ini dan yang itu juga. Emang terkesannya kayak calon politikus mana gitu, janji mulu. Wkwk

Banyak pertimbangan kenapa akhirnya bikin wordpress. Dari dulu udah diniatin pengen bikin wordpress lebih dahulu dibandingin bikin blog. Cuman yaaah emang dasar kagak ngerti (ini blog aja dibikinin), yasudahlah akhirnya lahir blog ini terlebih dahulu.

Wordpress tuh kayaknya tulisan kita bisa dikomenin oleh semua orang. Bisa juga yang nggak punya blog ikutan komen gitu. Nah lumayan kan kalau cerpen atau fanfic gue dikomenin orang. Hahaha simple banget kah pikiran? Dulu nggak pernah berani buat nge-publish karya, takut ide brilian ini dicuri orang #eleeh

Sekarang? Yaa biar maju, kenapa nggak kita tunjukin dulu toh? Hohoho telat sih emang, tapi ini jadi bikin bio twitter gue makin kece


Duileeeeh, hahaha yaa tujuannya bukan karena ke kecean juga sih. Melainkan meninggalkan jejak aja. Gue adalah orang yang yakin, segala sesuatunya pasti berguna walau kegunaannya cuma dikiiit. Dan blog itu potensi kegunaanya sangat tinggi. Yayayaya, yang mau liat cerpen dan fanfiction gue bisa mampir ke


Okelah, buat yang masih mau banget bantuin gue untuk ngajarin mengelola blog atau pun itu wordpress biar nggak berantakan, silahkan banget.
Kalian bisa contact gue:
puti.ayu_a@yahoo.co.id

sekadar berbagi ilmu boleh dong? Hehehehe

Regards,
Puti Ayu Amatullah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar