Rabu, 10 April 2013

HP ku yang banyak

Tulisan ini diposting di facebook pada
Saturday, 15 August 2009

tumpukan handphone


Hahaha...Bukannya sombong, ini pengakuan seorang temen gw. Hahaha...Ceritanya begini...
Waktu itu gw lagi jalan sambil ketawa-ketiwi sama temen gw. Kita sebut temen gw yg ini TG1(temen gw 1). Lagi asik ngobrol, dateng TG2. Dan terjadilah....

TG1: uda beli hape yg ke 7 nih rupanya?
Gw: iya dong.
TG2: put, lo punya hape 7?! (histeris)
Gw: iyalah. Kan gw pengen cepet-cepet punya hape yg terbaru!
TG2: (tercengang)
TG1: terus hape yg ke enam lo lagi di siape? Nanti gw pinjem ye?
Gw: ada di siape ye? Gw lupa. Tenang! Lo pasti gw pinjemin.
TG2: kok lo pinjemin?
TG1: emangnya kenapa? Suka-suka si puti.
Gw: iya, kita kan nggak boleh pelit.
TG2: lo nggak takut rusak?
Gw: takut sih. Yg namanya minjem, pasti di jaga bener-bener. Palingan mah robek dikit, itu kerusakan yg sering terjadi.
TG2: robek?
TG1: iya, ya,put! Untungnya lo beli yg hardcover! Jadi penjilidannya bagus!
TG2: lagi ngomongin apa sih? Nggak ngerti gw!
TG1+gw: harry potter kan? Apalagi?
TG2: (mukanya mesem)

whahaha...Nggak nyangka dia (TG2) mikir gw punya HP (handphone) sampe 7. Gw nggak sekaya itu! Kalo pun gw kaya, ngapain juga beli HP sampe 7?
Gw lupa siapa tuh si TG1 dan TG2 hahaha...Uda lama! Maaf,teman!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar